Catatan Akhir Pekan

Terima kasih Ulya sudah membuatkan alasan untuk saya berlibur, walaupun harus lelah 2 hari dg kurang tidur, tapi saya merasakan liburan 🙌🙌 Barokallah untuk gelar mu yg menambah (lagi) 3 huruf deretan nama mu. Thanks to Ika, untuk waktu nya yang menjadi terbuang-buang (padahal laporan numpuk) dan tempatnya yang menjadi makin sempit karena saya daulat 3 hari kemaren. Dan sepasang ferdi-tika yang sudah menceriakan malam Minggu saya di kota pahlawan. Bahagia banget berkesempatan bermain-main dengan kalian diwaktu-waktu rutinitas pekerja yg masih mengharap gaji untuk makan. Hahahaha. Saya sudah terdengar puitis ga fer?😉

Kehormatan mendampingi wisuda seorang teman. Kenikmatan bersilaturahmi dengan kawan-kawan yg sama berharganya seperti saudara. Kepuasan berada ditengah-tengah tumpukan buku “big bad wolf books“. Sungguh memorable dan happy weekand sekali. Ini akhir bulan, dan berakhir dengan bahagia. 

Well, udah balik ke Malang lagi. Udah kembali dengan rutinitas pekerja lagi. Udah back to realita. Selamat UTS. Selamat bertugas. Dan semoga ada sela untuk berlibur lagi. Karena seringkali saya tak berani untuk membuat alasan berlibur saya sendiri, dan terima kasih saya untuk kesediaan kawan-kawan yang memberikan alasan untuk saya meluangkan waktu untuk membahagiakan dirinya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s