Seperempat abad kehidupan

Dua hari lalu, genap seperempat abad saya bernafas. Inilah kehidupan dengan segala suka dukanya. Dua puluh lima dan menjadi lebih dekat dengan keluarga. Dua puluh lima dan romantisme kejutan di hari lahir. Dua puluh lima dan tidak ada kamu.

Just thanks for your post card. Sekeping dan begitu bermakna. Inisiatif dan kreativitas mu sukses mengalahkan keindahan matahari terbit di pagi hari dan melancarkan segala aktivitas ku hari kamis kemaren. 

Big thanks to all my family (bapak, mama, aan, dhea, om, tante, adek, kakak, dll). Second thanks to all my friends. Kenapa jadi seperti halaman persembahan gini? Hahaa. Entah bagaimana saya merasa tahun ini begitu banyak ucapan dan doa yang saya dapatkan, walaupun saya tidak membuat grafik perbandingan antar tahun. Dan entah bagaimana pula saya merasa sangat bahagia di tahun ini dengan berbagai kejutan yang nyaris membuat jantungan dari berbagai pihak (agak alay). Ga bisa bilang apa-apa lagi selain sangat-sangat berterima kasih sama kalian semua. Mana bisa saya pastikan apakah akan ada 26 untuk saya. Namun, bisa saya pastikan bahwa 25 saya adalah awesome day for me.

Beberapa orang pergi dari kehidupan. Dan beberapa lainnya datang menemui kehidupan. Seriap dari kita menapaki jalan dari awal menuju akhir. Siapa yang bisa mengukur jarak? Siapa yang tahu garis akhir? Saya dan kamu hanya dan masih terus melangkah. Entah pada titik yang mana lagi jalan kita kembali bertemu. Saya dan kamu adalah dua manusia yang hidup dengan jutaan mimpi, harapan dan rencana. Entah pada bagian mana kita berada pada impian yang sama. Seringkali saya menanyakan adakah kamu dalam rencana saya?  Sama ragunya saat saya pertanyakan adakah saya dalam rencana mu? Dan begitulah waktu menuntun kita pada satu pertemuan sekali lagi, untuk mempertanyakan rencana kita. Bukan pada ku, bukan juga dengan mu. Hanya kita. Untuk menyelami kedalaman rasa.

Tinggalkan Balasan

