Menepi

saat lelah menyapa, terasa sejuta beban yang dulu dipendam mulai membuncah dan menemukan jalannya untuk keluar. karena semua tak lagi sama. karena semua ada tempatnya. tentu saja tidak semudah mengucapkannya. mengambil hikmah untuk rasa lelah yang telah menumpuk dan mencapai titik klimaks. ahh, itu sulit dan tetap harus dirasakan. bolehkah saya sejenak menepi? tidak untuk menyerah. saya hanya sekedar melepas lelah. saya hanya ingin menghela nafas. saya hanya beristirahat sejenak. menepi untuk menarik garis hikmah dalam renungan kehidupan. menepi untuk me-refresh penat yang menggelitik pikiran. menepi untuk tertinggal oleh pusaran waktu dan cahaya mu. menepi untuk menemukan arah harapan dalam melanjutkan kehidupan. karena tak terlihat dalam diri ini, tak terselip pada keluarga dan bukan kamu.

saya tak ingin membuat ini menjadi rumit. kita tidak akan merasakan dan membiarkan ini mengalir. karena ini harus segera diakhiri. dan saya akan menepi.

Tinggalkan Balasan

