Rasa itu Kembali

ku susuri jejak-jejak memori yang ku ukir pada beberapa bulan terakhir ini, kembali ku ingat apa saja yang telah aku perbuat dengan mu dan tanpa mu. ku maknai setiap detik pertemuan kita yang lalu. ku renungi setiap waktu ketidakbersamaan kita kemarin. semua itu membuat ku bahagia karena aku tetap masih mengukir nama mu pada setiap relung dalam hatiku, dalam benakku, dalam raga ku, dalam rinduku, pada pagiku, disetiap siangku, untuk malamku. oh Tuhan, hanya syukur berkepanjangan yang mampu ku haturkan pada Mu yang menguasai segala langit dan bumi. atas kekuatan ini. kekuatan merindukannya. menjadikan ia bagian dalam setiap langkah di kehidupan ku. sungguh sekian waktu yang kuhabiskan untuk melukai dan sekaligus merasa berdosa untuk mu telah berlalu. bahkan samar diingatanku bahwa waktu itu pernah terjadi. dengan sederhana kau rengkuh diriku dari tempat yang tidak seharusnya ku pijak. dengan sangat bijak kau tarik diriku untuk kembali mensejajarkan langkah kita. sampai akhirnya ku tersadar, hanya kau yang selalu ku puja, ku rindu, dan ku kasihi.

karena semua alasan untuk tingkah pola ku adalah kamu. karena tujuan akhir dari perjalanan panjang ku adalah kamu. karena akhir dari goresan hidup ku adalah kamu. karena yang selalu merentangkan tangaan untuk mendekap ku dalam suka dan duka adalah kamu. karena yang selalu menghapus peluh dan air mata ku adalah kamu. karena yang mewarnai hari ku dengan canda dan tawa adalah kamu. karena tarikan nafas mu setelah asma Allah adalah aku. dan karena aku pun begitu untuk mu.

terima kasih sayang, kau tetap menunggu ku. terima kasih cinta, kau selalu menanti ku. dalam setiap kasih yanag kau alirkan untuk ku. untuk setiap masa depan yang kita impikan bersama. aku kemarin beruntung memiliki mu. aku hari ini beruntung memiliki mu. maka esok hari pun aku akan beruntung memiliki mu. terima kasih karena kau bersedia menjadi milik ku. dengan begitu kau mengajari ku betapa berharganya kamu yang telah aku miliki. karena kau adalah ANUGERAH terindah yang aku miliki. bahkan lantunan lagu sheila on 7 yang bertajuk sama pun masih belum mampu melukiskan betapa berharganya diri mu untuk ku. dan betapa indahnya karya Tuhan bernama KAMU yang telah menjadi milik ku. karena Kau begitu sempurna. dimata ku Kau begitu Indah. Kau membuat diri ku akan slalu memuja Mu.

sebagai seorang yang salah, tentu aku begitu angkuh masih tetap merengkuh mu disaat aku telah mengakui kesalahan ku telah mengabaikan mu dibeberapa waktu yang lalu. sungguh kau yang istimewa dengan kebesaran hati mu memberikan kelembutan kasih mu untuk setiap sikap kekanak-kanakan ku. bahkan ucapan terima kasih yang terus ku bisikkan ditelinga mu tak mampu menerjemahkan luapan rasa syukur ku atas diri mu yang telah menggenggam hati ku.

untuk mu yang telah mengajarkan kesetiaan dan kessabaran pada ku. untuk mu yang teristimewa bagi ku. untuk mu yang ku sayangi sekaligus ku cintai sepenuh hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s