bingkisan sederhana untuk Ayah

hari ini adalah momentum nasional yang diperingati bangsa Indonesia sebagai Hari Kebangkitan Nasional. hari ini adalah momentum sederhana untuk mengingat 51 tahun yang lalu seorang ‘hero’ didalam kehidupan saya telah lahir.

sepertinya tarian jemari yang saya lakukan pada keyboard ini untuk merangkai untaian kisah dan cerita saya tentang beliau masih kurang merepresentasikan bagaimana rasa hormat dan bangga ini tersampaikan. 1

suatu waktu didalam kehidupan saya adalah hari-hari yang dilewati untuk menata puzzle kehidupan ini menjadi utuh dan membentuk bingkisan untuk  beliau.  persembahan dari hati yang mungkin tak berharga.

bingkisan pertama:

yaa Allah, terima kasih karena Kau telah menghadirkan hamba pada keluarga yang dipimpin oleh beliau, menjadi anak pertama beliau dan diberi kesempatan untuk membuat beliau bangga.

bingkisan kedua:

pak, terima kasih telah menjadi ‘hero’ dalam kehidupan ifa, menjadi ayah yang menenangkan kegundahan anaknya, menjadi teman berdiskusi tentang segala hiruk-pikuk dunia, dan menjadi malaikat yang setiap waktu membimbing ifa menjadi manusia yang lebih baik.

bingkisan ketiga:

yaa Allah, beliau melimpahkan kasih sayang kepada kami putra-putri nya dan memenuhi segala kebutuhan kami, mengajarkan kami akan kuasa Mu dan menuntun kami menyembah Mu. jagalah beliau dalam setiap langkah dan permudahlah urusan beliau yaa Allah.

 

atas segala kasih sayang, perhatian dan kelengkapan kebutuhan ku yang selalu beliau cukupi. rangkaian kata-kata ini mungkin tak berarti. dengan ketulusan hati, kemurnian cinta, dan kesederhanaan kata, anak bapak yang bengal ini mempersembahkan ungkapan hatinya dari seberang pulau. Selamat Ulang Tahun Ayah. Barokallah🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s