Dunia ku pentas cerita Nya

tik-tok-tik-tok-tik-tok…

detak – detik kisah kehidupan berlanjut, tanpa ada rem sebagai penghenti. tak ada gas untuk mempercepat. aku masih tetap disini, berada pada dunia dengan segala hiruk-pikuknya. dengan segala kesunyian dan keterasingannya. memainkan peran diri didalam berbagai topeng kehidupan. menjadi bunglon diatas pentas kemegahan semesta. dalam ketakbermaknaan cerita mencari makna keberadaan diri.

masih menderu semilir angin menerpa wajah, membisikkan nyanyian siang ditengah terik mentari. tak salah sang matahari yang hanya menjalankan fungsinya untuk bersinar. tak salah juga manusia dengan kulitnya yang semakin legam terbakar sang surya. 

masih setiap gulir waktu memacu perubahan, segalanya berubah aku, kamu, mereka. tak ada yang sama persis dengan terakhir kali kita berjumpa. karena segalanya tak abadi, dan perubahan itu sendirilah yang menjadi keabadian. aku disini, keberadaan ku, kelahiran ku, hingga kematian ku adalah sebuah perubahan yang mengikuti waktu. apakah waktu menuntut kita berubah? ataukah kita mengubah diri karena waktu?

entah bagaimana dengan pikir ku, rasa ku, dan tingkah ku atas mu. apakah masih sama yang kau rasakan? ataukah kita sudah terlalu jauh untuk saling merasa. adakah jarak dan waktu membuat segalanya berubah atas kita. akankah menjadi penyesalan karena keterlibatan kita pada pusaran waktu? ataukah kita menyesal pada jarak yang jauh membentang antara keberadaan mu dan diri ku? ini hanya keluhan saat ini, entah apa lagi yang terjadi pada kita esok hari. sungguh begitu berwarna dunia ku. sungguh sarat makna cerita Nya. dan betapa membahagiakannya membagi semua ini bersama mu. diantara jarak dan waktu kita pasrahkan skenario kebersamaan kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s