Untukmu

“Demi kamu aku pamit

Sebentar aku kelangit

Akan ku gendong rembulan

Ku kantongi bintang-bintang

Yaa untuk mu..”

___Doel Sumbang

Sebait lagu yang membuat ku menelusuri memori kita dalam pikiran ku. Ehmm, TUHAN sungguh sebuah nikmat yang teristimewa dari MU. Menemukan kanda, dalam jejak kehidupan ini. Jejak-jejak waktu melukiskan keberadaan mu dalam dunia kecil ku. Bersama mu memaknai keindahan alam yang rupawan. Bila bait-bait nada dari Doel Sumbang akan membawa bulan dan bintang, aku tahu bukan itu yang kau butuhkan dari ku, untuk cinta kita. Karena sunggup kalau pun itu yang kau pinta aku tak sanggup. Aku tak sempurna. Hingga cara mensyukuri keadaan mu untuk ku pun sederhana. Yang ku mampu hanya; Merawat bibit cinta yang telah kau tanam dihatiku; Menyirami kasih sayang agar cinta kita tak pernah dahaga; Memupuk perhatian supaya cinta kita tak merasa layu. Dan itu pun sangat sederhana.

Ku tak ada sapu tangan untuk menghapus peluh diwajah mu, hanya tangan ini yang dapat ku gunakan untuk melakukannya. Ku tak punya kendaraan untuk mengantar mu keliling nusantara, hanyadengan kaki ini ku kan menyertai langkah mu. Karena segal kesederhanaan yang ku miliki tak sempurna, tapi kamu yang telah membanjiri pikiran dan rasa ku menyempurnakannya, menjadikan langkah ini begitu mewah dan gemerlap. Menjadikan helaan nafas ini adalah menghirup aroma terapi dari surga. Karena ada mu untuk ku sudah menjadi alasan yang cukup untuk menyerahkan seluruh jiwa raga ini pada mu.

Bila cahaya mentari menerangi jalan ku di siang hari, dan rembulan mengiringi langkah ku dimalam hari, maka kamu menjadi teman dalam setiap waktu dihidup ku. Bila gunung menegakkan puncaknya, dan lautan mengalirkan airnya, maka kamu menjaga diri ku disetiap helaan nafas mu.

Sungguh tak ada hal istimewa yang dapat ku persembahkan untuk mu yang begitu istimewa bagi ku. Semoga kesederhanaan ku tak melukai jejak-jejak kita dalam mengarungi waktu bersama. Karena segala ketidak sempunaan ku tak bermakna apa-apa oleh kehadiran mu.

We are nothing cause we are being. I will be the perfect woman by you. You are the reason to me. All of reason I live. __hanya ungkapan hati yang serampangan untuk KANDA.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s