The answer Part II

Saya surprise dengan kondisi tubuh saya pada 06 April 2012. Khawatir adalah perasaan pertama yang menghinggapi saya sehingga saya terpikir untuk mencari seorang professional yang paham tentang ini. Namun saya mengurungkan niatan tersebut. Saya bersyukur, dan tidak berniat mengetahui masalah ini lebih awal. Saya pikir, Tuhan telah menjawab doa saya, ini tak akan lama lagi. Entah kenapa, asumsi saya yang kemudian menjadi harapan saya adalah ini sebagai jawaban-Nya atas permintaan saya. Alright, ini tak akan lama lagi bagi saya, dan bila asumsi saya kali ini memang benar, saya tidak perlu mengetahui ini terburu-buru, bukan kah semakin lama saya tahu, akan semakin lama pula penanganan yang dilakukan, dan akan semakin mudah jalan saya. Semoga ini bukan sekedar harapan palsu. Hal aneh yang saya rasakan adalah sebuah rasa syukur dan semangat serta rasa tidak sabar berada pada hari itu, dimana doa dan harapan saya benar-benar terwujud. Terima kasih Tuhan, saya percaya Kau tak kan pernah mengecewakan hamba. Mereka sudah punya cara menyelesaikan ini tanpa saya, bahkan akan lebih sempurna tanpa saya.

Dan ketika waktu berlalu mengantarkan saya pada hari ini. dimana telah begitu banyak kisah ribuan, jutaan, milyaran kisah mungkin. siapa yang niat untuk menghitung itu. sedih, senang, kuat, sekarat. berbagai kisah penuh warna yang masih tetap saya syukuri dengan tetap membisikkan harapan yang sama untuk segera dijawab oleh Nya.

Tuhan, 2009-2013 adalah catatan sejarah panjang untuk mahkluk Mu yang dinamis ini merubah harapannya dan pandangannya tentang kehidupan, ketika begitu banyak kisah yang terlewati. ketika begitu banyak yang datang dan pergi didalam kehidupan saya. harapan itu masih kuat tertanam didalam benak ini. terima kasih yaa Tuhan, karena Kau telah dengan sabar mendengarkan setiap jeritan kebahagiaan pun keterpurukan yang mewarnai kehidupan saya. bahkan saya masih sering mengusahakan segala bentuk kegilaan untuk sebuah harapan yang kebanyakan orang menganggapnya bodoh. dan ketika saat ini Kau mewujudkan harapan saya, atau kapan pun itu, yang menjadi rahasia Mu. saya telah siap sejak 2009 lalu yaa Tuhan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s