Heyy Kamu

entah bisikan darimana yang membuat saya memikirkan tentang mu di tiga minggu terakhir kehidupan saya. kamu yang 7 bulan yang lalu biasa saja dan tiba-tiba menjadi begitu wahh dipenglihatan saya. aneh. sungguh perasaan seperti ini sesuatu yang menimbulkan rasa bersalah pada saya. bagaimana tidak. pikiran ini akan melukai seseorang disana, tapi bahkan saya merasa begitu sedih saat mencoba tidak memikirkan tentang mu. aktivitas kita membuat kita dekat. bahkan hal sederhana yang kamu lakukan untuk ku dapat diinterpretasikan berbeda oleh pikir ku yang begitu naif ini. bagaimana cara mengeluarkan harapan bodoh ku pada diri mu yang saya tahu tidak seharusnya saya rajut. yang saya pahami bukanlah sesuatu yang baik. bahkan kamu tidak perlu bertanggung jawab dan repot-repot memikirkan bagaimana saya merasa dan berpikir tentang mu. berharap ketika suatu waktu kamu berkesempatan untuk mengetahuinya, rasa ini tidak sama lagi seperti hari ini, saat saya mengukir kata per kata untuk mengungkapkan dengan jujur betapa naifnya saya akan rasa ini untuk mu. sedikit pengharapan saya untuk tak ada kesempatan bagi mu untuk tahu rahasia kecil saya ini. tapi,, banyak harapan saya untuk kamu segera mengetahuinya #ehh.

cukup dengan merajut rasa untukmu diatas rasa untuknya membuat saya merasa bersalah padanya. Tuhan, what should I do???

Tinggalkan Balasan

