Kangen


“semua kata rindu mu semakin membuat ku, tak berdaya
menahan rasa ingin jumpa
percaya lah pada ku aku pun rindu kamu
ku akan datang
melepas semua kerinduan yang terpendam”

senyum mengembang saat mendengar alunan gitar sumbang mengumandangkan lagu Dewa… mengingat wajah seseorang diseberang sana.. ehmm, 3 hari ini dibombardir sama sms-sms kangen.. hahaa berasa istimewa sekali saya. sejujurnya, takut diri ini tuk merasakan lagi manisnya kasih sayang, setelah berbulan-bulan lamanya saya pernah terpuruk atas sanjungan-sanjungan semu yang setidaknya masih terukir tajam dalam ingatan sebagai memori manis pada masanya. lha koq jadi melantur begini sii..

terkadang, sungguh merindukan masa-masa itu, dimana saya pernah dekat dengan seseorang yang mengenalkan saya manisnya jatuh cinta, halah.. saya percaya kau kan mendapat yang lebih baik dari saya, kau pantas untuk itu sayang. saya pun begitu, saat ini sedang melangkah menuju tempat yang lebih baik bagi saya disisi seseorang yang semoga adalah anugerah sebenarnya dari Tuhan, lha yang kemarin apa buklan beneran..? dasar ngawaur.

ada satu masa dimana saya masih terkenang akan kisah-kisah yang telah terbungkus rapi dalam museum hati. namun rasio diri terus menyadarkan saya akan kenyataan hidup. saya ada dimana, saya menghadapi apa, saya harus seperti apa.

jangan marah sayang, tak ada niatan untuk menduakan mu, tho setiap manusia punya sweet memories. tak bermaksud apologis. tapi kan udah berlalu, dan itu tak seindah kenangan yang kita rajut bersama hari ini.

4 thoughts on “Kangen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s