Langkah, Lagi…

Jejak-jejak serpihan jiwa yang berusaha menyatu dengan alam. Alam kesadaran dimana rentetan realita menjadi pemisah aku dan dirimu dalam bermil-mil langkah. Peluh membanjiri tubuh, dengan berjuta perjuangan hanya untuk dirimu. Karena kita adalah berbeda. Dan itu yang membuat kita saling mengenal. Dan itu yang menjadikan buncahan rindu akan dirimu mengalirkan ragam cerita saat berjumpa. Dan itu yang menjadikan detik-detik pertemuan kita sebagai anugrah oleh Nya. Karena aku belajar menjadikan diri ku layak untuk mu, sayang. Hahaa.. saya sedang belajar menggombal. Ehmm. Ga juga sii, tiba-tiba memikirkan seseorang dan ingin melontarkan semua goresan kata-kata ini untuknya. Sayang saja, selalu tertahan diujung lidah bila diri ini telah berada dihadapannya. Yaa Allah, sungguh kau telah memberi penghargaan bagi hamba karena mengenal seorang yang indah yang Kau cipta.

Ini lah kita yang berada disatu setting dalam jarak yang tak terhingga. Ini bukan kita. ini adalah realita. Pil pahit kissah kita. ribuan langkah yang ku habiskan untuk menemui mu tak kan habis menggerus jarak. Enta apa yang membuat langkah ini tak sampai pada mu. Apakah kita begitu tak sama. Apakah saya begitu tak layak. Dan harus kah tak menjadi seorang saya yang sebenarnya untuk lebih dekat dengan mu. Karena segala cerita jujur u pada mu hanya menjadi kepingan formalitas tanpa isi. Yang akan selalu kurang dalam setiap detik kebersamaan kita. karena langkah saya tak pernah sampai untu menjajari langkah anda. Cukup sebagai sosok yang pernah dan akan tetap saya kagumi. Karena kau masih menjadi karya terbaik Nya yang diperkenalkan kepada saya. Dan terimakasih, telah begitu bijaksana dan tetap setia mendengarkan cerita adik kecil mu ini.

Tinggalkan Balasan

