Rossa Menginspirasi

*Ku Menunggu by Rossa**

ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
ku kan selalu di sini untuk menunggumu

cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku
saat kau telah tak bersama kekasihmu
ku lakukan semua agar kau cintaiku

reff:
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu juga rindu
ku tetap menunggu

haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu

datang padaku, ku tahu kelak kau kan datang kepadaku
saat kau sadar betapa ku cintaimu
ku akan selalu setia tuk menunggumu

haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu dan juga rindu
dan aku tetap menunggu

(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
ku tetap menunggu

hahaaa….

lagu ini, membuat saya mengulum senyum, dan berefek seharian terbayang-bayang maknanya dan terus-terusan tersenyum… rossa tw BGT, anak muda sekarang. seorang teman datang kepada saya, “fa, n ada lagu barunya rossa. aku BGT.”

“mana?” kataku. dan kami pun mendengarnya bersama. wkwkwkwkkwkwkk… saya membatin, “orang ini ngejek, atau gimana sii, dia tw kisah saya, dan ini sii seperti… tapi mungkin juga saat ini dia sedang merasa begitu.”

selanjutnya, saya senang menyanyikan lirik lagu ini untuk sekedar menggoda dia, or menertawakan diri sendiri. dalam hati, kembali membatin, “koq bego ya lagu ini. kayak ga ada cowok lain aja.” lalu saya tersenyum menahan tawa. (ketawa terus, lama-lama yg ngeliat jadi mikir yg ga2 kan bisa gawat). ternyata yaa saya bego BGT. masih betah menunggu. tapi saya tidak menunggu dia atau pun rasanya ke saya. tapi toh saya tetap menunggu. entah apa itu yang saya tunggu. ahahahahaaa… poor of me. seperti note saya pada FB kemaren malam dengan judul INI KISAH NYATA,

seorang teman berkata, “aku udah jadian sama orang itu.”

dalam hati berkata, “cepat bener yah… saya udah nunggu 3 taon, tetap menunggu…. ahahahaaa. poor of me.”

teman lainnya datang dengan wajah sendunya  dan berkata, “saya sedang patah hati.”

dalam hati saya berkata lagi, “apakah saya masih lebih beruntung, dalam 3 tahun menunggu ketidakpastian dalam kebahagiaan sedikit2 dan kesedihan karena curiga dan cemburu yg sering BGT. ahahahahaa. setelah dipikir2 yg lebih mengenaskan itu saya. poor of me again.”

ada lagi teman yg lain bertemu saya dan bercerita, “saya tidak bisa melupakan seseorang dan saya juga tidak berani bilang apa-apa sama dia.”

dalam hati saya membatin lagi, “nampaknya yg ini lebih parah, harusnya dia cukup berani bilang hingga dia tahu apa yang akan dia lakukan dengan perasaannya pada wanita itu. tapi saya sudah mendapat sinyal penolakan dan saya tetap menunggu…. ahahahahahahaa. nampaknya saya lebih kasihan. so poor of me.”

ada lagi ne yg curhat, “saya melihat seseorang dan tertarik, sepertinya ia lebih keren dari pacar saya.”

mulai membatin lagi, “wow. seandainya saya bisa begitu. dia memiliki dan masih melirik yg lain dan katanya lebih keren. lah saya, tak tertarik sama siapa pun selain orang yang sudah jelas menolak. ahahahahaa. lagi2 saya hanya bisa mengucap, poor of me, ahahahahahaa.”

NB : kepada yang kisahnya saya cantumkan disini, boleh protes, boleh kesel, dan boleh marah2 sama saya… tapi percaya deh. kalian. dengan segala bentuk pilihan hidup kalian akan kalian dapat hasil yang berbanding lurus.. dan tidak ada kesia-siaan dalam hidup kita ini….  \^0^/

dan begitulah. sampai hari ini. it’s fine. nikmati saja dulu. saya masih bisa untuk sementara waktu ini. ahahahahahhahaaa. terus saja saya menertawakan diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s