semuanya kah???? apa pun itu, terimakasih

JUMAT, 29 oktober 2010 ____rintik hujan menyapa bumi. angin malam menerpa wajah. sudah terlalu malam kawan. tapi mencoba mencari kejelasan “kita” pada kebersamaan ini. mencari cara yang harapannya bijak untuk “kita”. bisakah tanpa 2 orang yang juga adalah bagian dari ini. semoga akan ada manfaat.

mengabaikan hujan. menabrak kabut. akhirnya sampai juga di coban rondo. setelah mbulet tempat. mbulet yang ikut. mbulet dengan persiapan. akhirnya sampai juga di coban rondo. dua kemah udah tertancap rapi oleh mereka yang pergi duluan. sertelah menata duduk dan kayu bakar (ngutang dulu, coz yang jualan tutup jadi diambil aja, sudah urgent). mari kita mulai sesi curhat ini…

saya tahu satu hal yang kawan2 simpan atas diri saya. CEPLAS-CEPLOS. ga hanya menyakiti diri mereka saja. tetapi juga beberapa kader. saya sepakat. dan saya tahu ini tidak bisa dibiarkan berlalu begitu saja. harus ada yang berubah atas evaluasi ini. tuhan kuatkan saya. jangan biarkan mahluk ciptaan Mu ini melukai lebih banyak lagi ciptaan Mu yang lain ya Allah. semoga saya bisa setiap saat menyadarkan, mengingatkan dan menguatkan diri saya. jadi terpikir. apa ini yang membuat saya terdampar pada situasi saat ini. nampaknya ada 85 % kemungkinan disini. jadi, benar-benar harus ada usaha ekstra untuk perbaikan diri.

terima kasih kawan. kalian sudah mengatakan ini dengan jujur. ini yang saya tunggu. silahkan bentak saya saat saya salah. sikap anda yang membiarkan saya terus salah, hanya akan menyakiti diri anda saja. karena saya tidak tahu akan keberatan anda jika anda tidak mengatakannya… tolong bantu saya untuk memperbaiki sikap buruk saya ini. saya sepakat dengan anda bahwa ini adalah kesalahan. saya siap untuk berubah. maaf. tidak kilat. butuh proses.

saya harap sudah semua uneg2. rasa kecewa. dan apa pun itu tentang saya oleh kalian. hingga tidak ada lagi miss antara kita. saya harap kalian tetap mengkoreksi saya atas segala keburukan saya. sementara saya meniti langkah saya menuju yang kalian anggap lebih baik saya lakukan.

Tinggalkan Balasan

