Tidur

Hmm… entah mulai kapan aku memerhatikan. sudah dari sejak SMP, atau malah SD… senang BGT rasanya kalau berkesempatan melihat orang tidur terlelap. segala kejujuran pikirannya dapat terlihat dari raut wajahnya yang terlelap. segala wujud aktifitasnya terukir pada liku rupanya yang sangat jujur. apa lagi ngeliat dia tidur. lucu BGT ekspresinya. selalu kelihatan dalam tidurnya. saat lelahnya. saat bahagianya. saat suntuknya. aku jadi merasa beruntung, masih di beri tuhan kesempatan untuk menyaksikan lelapnya. huah. mulai lagi. bermain di imainasi lagi. kenapa sii harus berakhir kayak gini. padahal sudah ku mulai tiap hari dengan mensugesti diri untuk tidak lagi mengharap pada yang tak pasti. habisnya wajah tak cakepnya itu selalu meruntuhkan pertahanan ku untuk tidak lagi peduli padanya. ibarat lirik lagu nya yovie yang selalu ku ulang dalam tiap langkah dan tiap ku terbayang imajinasi liar ku.

andai saja engkau tahu,resah ku karena mu

andai aku dibenek mu, alangkah indah dunia

bila ada satu nama ku rindu

slalu sebutkan diri mu

seperti bintang indah mata mu

andaikan sinarnya untuk aku

seperti ombak debar jantung ku menanti jawaban mu

sayang, sering-sering aja yah tidur dihadapanku…. ^O^

2 thoughts on “Tidur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s